Wednesday, May 30, 2018

Mitsubishi Delica Royal






Deskripsi
Desain Dan Dimensi
Jika di perhatikan dari bentuk bodinya, memang Mitsubishi Delica Royal ini tak memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari versi Delica sebelumnya, meski demikian jauh bila lebih di perhatikan lebih detail, nantinya anda akan mendapati sebuah perubahan yang cukup signifikan termasuk penambahannya Emblem “Royal” dibagian buritan. Pembaharuan di bagian luar juga di perkuat dengan tambahan lapisan chrome pada semua handle pintu dan juga pada door mirror Mitsubishi Delica Royal.
Dimana dua sisi perubahan tersebut menjadikan mobil ini terlihat lebih elegan dan premium, dan pastinya sebanding dengan harga Mitsubishi Delica Royal yang mahal. Mekipun di buat dan di desain dengan bentuk yang berbeda dari seri seblumnya, namun mobil ini tetap memiliki dimensi yang cukup bongsor dan jangkung seperti diawal kami sampikan. Memiliki dimensi keseluruhan mencapai 4730 x 1795 x 1850 mm dengan urutan Panjang, Lebar dan Tinggi, membuatnya memiliki bobot yang cukup berat yakni 1690 gr.
Yang jauh lebih menariknya, mobil jangkung ini tetap memiliki jarak terendah dengan tanah hingga 190 mm, yang mana ini jelas membuat berbeda dari mobil MPV lainnya sekaligus juga membuat mudahnya pengemudi saat berakselerisai melintasi jalanan kota di Indonesia. Sementara itu pada bagian dalam, mobil ini memiliki tiga baris jok yang berlapis genuine leather berwarna beige dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang sehingga terkesan lebih adem dan elegan.

Harga Mitsubishi Delica Royal

2 type available
Type Harga
DELICA STD Rp 485.000.000
Delica Royal Rp 505.000.000

Info Dan Pemesanan

Hubungi
Wais karman
Sales Executive
PT. ANDALAS BERLIAN MOTORS
Hp.085263111101
Wa.085263111101

Sales Executive PT. ANDALAS BERLIAN MOTORS - AREA PASAMAN BARAT, PASAMAN TIMUR, AGAM, MANDAILING NATAL DAN SUMBAR SEKITAR

0 comments:

Post a Comment